Senin, 04 Februari 2013



Real Madrid disebut akan segera menawarkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun kepada Cristiano Ronaldo. Menariknya, berbagai laporan di Spanyol menyebutkan Ronaldo akan menerima tawaran ini.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan kontraknya saat ini bersama Madrid. Setelah kontraknya habis pada 2015, ia baru akan memikirkan pelabuhan karier selanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo diprediksikan tak akan mau menerima perpanjangan kontrak bersama Madrid. Ia punya berbagai alasan dan sedikit demi sedikit mulai menunjukkannya sejak awal musim ini.

Namun pikiran Ronaldo sepertinya berubah. Menurut Punto Pelota, Ronaldo mulai merasakan kebahagiaan di Madrid meski klubnya tidak tampil maksimal musim ini. Kebahagiaan Ronaldo itu bersumber dari perlakuan yang lebih baik dari rekan-rekan setimnya.

Ronaldo kini mendapatkan respek yang lebih besar dari pemain-pemain senior seperti Sergio Ramos. Kata-kata Ronaldo kini lebih didengar daripada sebelumnya.

Skuad Madrid mendapatkan banyak kritikan tahun ini. Para pemain mereka merasakan tekanan besar menyusul hasil-hasil kurang memuaskan. Namun kritikan itu justru menjadi pemicu bersatunya para pemain yang sempat terpecah dalam beberapa kubu.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar