Senin, 04 Februari 2013



Cristiano Ronaldo Rancang Pakaian Dalam Pria
Cristiano Ronaldo modeli celana dalam pria. © Emporio Armani
       Pernah mengaku ingin mengikuti jejak David Beckham baik di dalam maupun di luar lapangan, Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar ingin membuktikan ucapannya tersebut. Pasalnya, setelah Becks sukses merancang sekaligus menjadi model celana dalam pria bersama H&M, kini Ronaldopun ingin mencontek kesuksesan yang sama.

Striker Real Madrid itu disebut telah menandatangani kontrak untuk merancang celana dalam pria bersama dengan perusahaan Denmark, JBS Textile Group. Kerjasama ini bakal mengusung dua macam koleksi. Koleksi pertama ditujukan bagi para kawula muda pria. Sementara koleksi kedua diperuntukkan bagi pria modis yang selalu mengikuti trend.


(c) Emporio Armani

       Ternyata tak hanya celana dalam yang akan dirancang oleh kekasih supermodel Irina Shayk tersebut, namun ia juga bakal mendesain kaos kaki. Pihak JBS juga menyebutkan bahwa sang mega bintang juga bakal tampil per tahunnya dengan produk yang baru.

Di waktu yang bersamaan, pesepakbola Portugis itu juga memuji kualitas produk-produk JBS. Ia yakin perusahaan yang menggandengnya tersebut bakal mampu menyajikan produk-produk yang unik bagi para fans.

Rancangan-rancangan Ronaldo bakal tersedia di beberapa pasar internasional dalam waktu dekat.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar